Sabtu, 15 Mei 2010

Terbentuknya bumi > kehidupan luar angkasa (pendapat mr.x)

Mungkin kita sering bertanya adakah kehidupan lain di dunia ini selain di bumi?

Untuk menjawabnya kita harus mempelajari penciptaan

(Kejadian 1:1-2) pada mulanya ALLAH menciptakan langit dan bumi,bumi belum berbentuk dan kosong, gelap gulita menutupi samudera raya, dan roh ALLAH melayang layang di atas permukaan air.

Penjelasan kejadian di atas adalah:
Bumi terbentuk dari sesuatu kekosongan (black hole). Black hole menarik setiap benda di sekitarnya. masuklah materi materi pembentuk bumi (gas,air,batu,dll).
(kejadian 1:3) berfirmanlah ALLAH "jadilah terang" lalu terang itu jadi.
Penjelasannya adalah setelah blackhole tertutup materi maka cahaya terpisah dari gelap (blackhole menyerap cahaya.jadi, cahaya lenyap di bumi).bumi berputar menjelang pagi.itulah awalnya hari.
(1hari=1 rotasi bumi.1 hari tidak selalu 24 jam. 1 hari tidak selalu 1/365 tahun. 1 hari di bulan = 1 bulan<1 rotasi bulan = 1 revolusi bulan terhadap bumi>. Jadi, mungkin saja dulu 1 hari itu ribuan tahun).

(kejadian 1:6)berfirmanlah ALLAH "jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air".
Penjelasannya adalah: materi-materi dibumi mulai terpisah. Ada yang letaknya di langit dan di darat.cakrawala membuat jarak antara keduanya.kemudian hari menjelang pagi.itulah kejadian di hari kedua.
Kemudian air dan darat mulai terpisah karena darat mulai turun dan memadat(yang masanya lebih besar akan berada di bawah).terpisahlah air dari darat.
Keadaan alam yang ada pada saat itu memungkinkan tumbuhnya berbagai jenis tumbuhan.setelah itu pagipun menjelang itulah hari ketiga.
Kemudian benda-benda di angkasa menjadi penunjuk waktu.pagipun menjelang itulah yang terjadi di hari keempat.
Di saat keadaan alam seperti itu terciptalah makhluk hidup.ada yang hidup di air,darat, dan udara.kemudian makhluk hidup itu berkembang biak.pada saat itu manusia belum bisa hidup dan tercipta.pagipun menjelang itulah hari kelima.
Di hari keenam makhluk hidup masih tercipta. Keadaan bumi di hari ke enam memungkinkan terciptanya makhluk yang semakin sempurna, dan yang paling sempurna dinamai manusia(tercipta dari partikel yang ada di tanah juga). Kemudian manusia juga akan beranak cucu.kemudian di hari ketujuh alam itu semakin sempurna. 
Manusia pertama bernama Adam, adam melahirkan Hawa(perempuan) yang tubuhnya berasal dari tubuh Adam, setelah itu tubuh Adam tertutup kembali dengan daging (berarti Adam mempunyai sel yang sempurna,beda dengan laki-laki saat ini).
jadi, kalau isi blog ini benar, mungkin kehidupan luar angkasa bisa saja terjadi. 
Buatlah pendapat anda untuk memperbaharui dan menyempurmakan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar